Selasa, 31 Januari 2017

Jual Tahu Tuna Jogja

Standard

jual tahu tuna di jogja
Jual tahu tuna di jogja WA 0823 2504 1067 (Telkomsel)

Jual Tahu Tuna Jogja.Sama seperti lainnya, berwisata ke Pacitan tentu kurang afdol jika tidak membeli oleh-oleh khas dari kota tersebut. Ada banyak macam oleh-oleh dari Pacitan yang bisa dipilih, diantaranya adalah tiwul, sale pisang, dodol dan jenang. Untuk anda pecinta makanan laut, ada oleh-oleh khas dari Pacitan yang tentunya bakal anda sukai, yaitu olahan dari ikan tuna yang dibuat menjadi tahu, nugget, bakso, otak-otak, pangsit dan aneka makanan enak lainnya.

Produk tahu tuna ini dikemas dalam wadah plastik tembus pandang yang berisi 10 buah tahu. Untuk cara mengkonsumsinya pun mudah sekali. Anda tinggal menggoreng, mengukus atau bahkan mencampurnya dengan kuah bakso. Soal rasa? Jangan tanya.Cobain sendiri aja dech y gan/sis

Jual tahu tuna di Jogja menyediakan tahu tuna yang diolah tanpa pengawet. Jadi aman untuk dikonsumsi semua orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tapi meskipun tanpa bahan pengawet, tahu tuna ini bisa bertahan 3 bulan di dalam freezer, 1 minggu di kulkas bawah dan sehari semalam di udara terbuka. Jadi anda tidak perlu kuatir.

Tinggal digoreng atau dikukus sebentar, tahu tuna siap dinikmati seluruh anggota keluarga di pagi atau sore hari. Bisa dinikmati sebagai teman minum teh dengan cabe rawit, atau dicocol saus sambal, sambal pecel ataupun sambal petis. Juga bisa diolah menjadi hidangan berkuah, atau dijadikan sebagai lauk.

Jual Tahu Tuna Di Jogja
Tahu Tuna


Yuks gan/sis yg belum sempat ke Pacitan dan ingin merasakan tahu tuna silahkan hubungi admint kami

3 komentar:

  1. Untuk pemesanan Tahu Tuna Eza Mandiri Pak Ran,
    Call/sms/WA 082334652534
    Pin D2E9C5CB
    tahutunaeza.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Untuk pemesanan Tahu Tuna Eza Mandiri Pak Ran,
    Call/sms/WA 082334652534
    Pin D2E9C5CB
    tahutunaeza.wordpress.com

    BalasHapus